Sukses

Lifestyle

iPhone 7 dan 7 Plus Sudah Bisa Dipesan 9 September

Fimela.com, Jakarta Apple baru saja meluncurkan produk unggulan terbarunya, yakni iPhone 7 dan 7 Plus. Sebagai produk flagship, sudah dapat dipastikan iPhone 7 dan 7 Plus hadir dengan desain dan spesifikasi yang memiliki banyak kelebihan.

Berdasar situs resmi Apple, pada 9 September iPhone 7 dan 7 Plus sudah bisa dipesan di beberapa negara dan pengiriman untuk pemesan awal akan dilakukan mulai 16 September.

Namun sayang, bagi peminat iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia, nampaknya harus bersabar. Sebab, Indonesia belum masuk daftar yang akan mendapat iPhone 7.

Itu pun tidak jelas waktunya. Terlebih, pendahulunya (iPhone 6 dan iPhone 6s Plus) yang rilis Februari 2015, sampai saat ini belum juga hadir di Tanah Air karena terbentur dengan peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri.

Tim Cook meluncurkan iPhone 7 (Foto: Reuters)

Adapun sebagian negara yang mendapat giliran pertama adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Rico, Spanyol, Swedia, Swiss, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat. Sedangkan untuk di benua Asia, yang tercatat di barisan awal, yaitu Singapura, Taiwan, China, dan Hong Kong.

Beberapa negara yang akan mulai mendapat iPhone 7 di putaran kedua pada 23 September adalah Andorra, Bahrain, Monaco, Bosnia, Bulgaria , Kroasia , Siprus , Republik Ceko , Estonia , Yunani , Greenland , Guernsey , Hongaria , Islandia , Isle of Man , Jersey , Kosovo , Kuwait , Latvia , Liechtenstein , Lithuania , Maladewa , Malta , Monako , Polandia , Qatar , Romania , Rusia , Arab Saudi , Slovakia dan Slovenia. Dua seri ponsel ini juga akan menyambangi India pada 7 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading