Sukses

Lifestyle

Jiff, Anjing yang Jago Berlari dengan Dua Kaki

Fimela.com, Jakarta Tidak kenal dengan anjing ini, rasanya ada yang kurang bagi kamu pecinta anjing. Namanya adalah Jiff, dia adalah anjing jenis pomeranian yang memikat banyak orang dengan keahliannya.

Bahkan penyanyi Katy Perry pernah menjadikan Jiff model video klipnya yang berjudul Dark Horse. Tak hanya itu, ia juga pernah berakting dalam film keluarga Adventures of Bailey: A Night in Cowtown.

Jika dilihat dari instagram miliknya, jiffpom, Jiff memiliki pengggemar yang saat ini mencapai angka 3 juta. Wow. Lantas apa sih yang membuat Jiff begitu terkenal?

Jiff memiliki penampilan yang lucu. Bulunya yang berwarna cokelat dengan potongan pendek disebut-sebut mirip teddy bear. Bukan itu saja yang membuat Jiff tenar. Kemampuannya itu yang menjadikan nilai plus bagi Jiff. Selain mampu berlari dengan kaki depan dan belakangnya, Jiff juga bisa berjalan mundur, merangkak, bergulung dalam selimut dan menaiki skateboard.

Karena keahliannya itu, Jiff, pernah mendapat gelar Guinness World Records untuk berlari dengan kaki belakang sejarak 10 meter tercepat dan berlari dengan kaki depan sejarak 5 meter tercepat.

Untuk memenangkan rekor tersebut, Jiff harus berlomba berlari 5 dan 10 meter di depan para juri Guinness dalam waktu kurang dari 10 detik.

Jiff berhasil memecahkan records pada percobaan pertama; ia berhasil menyelesaikan berlari sejarak 10 meter dengan kaki belakang dalam waktu 6.56 detik dan 5 meter dengan kaki depan dalam waktu 7.76 detik. Mantap kan! 

 

 

A photo posted by jiffpom 🐻 (@jiffpom) on

 

A video posted by jiffpom 🐻 (@jiffpom) on

 

A photo posted by jiffpom 🐻 (@jiffpom) on

 

A photo posted by jiffpom 🐻 (@jiffpom) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading