Sukses

Lifestyle

Khusus Wanita Dewasa, Ini 5 Manfaat Masturbasi

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu para wanita coba pertanyaan ini di jawab, seberapa sering kamu berbincang soal masalah masturbasi sama teman-teman kamu? Jawabannya pasti jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali. Ya, masalah yang satu ini memang sangat jarang menjadi topik obrolan, bahkan sama sahabat sendiri.

Tapi tahukah kamu jika masturbasi sangat bermanfaat untuk para wanita? Dilansir dari HuffingtonPost, Associate Professor of Obstetrics and Gynecology di Northwestern University, DR. Lauren Streicher menjelaskan bahwa ada beberapa manfaat yang didapat setelah masturbasi, yakni mengurangi stres, hingga merasa nyaman dengan diri sendiri.

Ya, nyatanya banyak manfaat yang didapat setelah melakukan masturbasi. Tapi perlu diingat bahwa masturbasi yang bisa bermanfaat adalah mastrubasi yang dilakukan secara wajar. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat mastrubasi untuk para wanita seperti dilansir dari Womenshealthmag, Jumat (16/9/2016).

Khusus Wanita Dewasa, Ini 5 Manfaat Masturbasi. (Foto: lovelace-media.imgix.net)

1. Membantu kamu terlepas dari stres. Banyaknya beban pikiran dapat membuat kamu depresi, masturbasi dapat membantu kamu melepas kepusingan sejenak.

Khusus Wanita Dewasa, Ini 5 Manfaat Masturbasi. (Foto: images.medicaldaily.com)

2. Tak hanya stres, tapi masturbasi juga dapat menghilangkan keluhan sakit kepala ringan, kram menstruasi, dan peradangan kronis pada sendi.

Khusus Wanita Dewasa, Ini 5 Manfaat Masturbasi. (Foto: heartyhosting.com)

3. Seksolog klinis di California Utara, Kelley Johnson, PhD mengungkapkan bila baiknya para wanita melakukan masturbasi dua kali seminggu. Jenis seks solo yang satu ini dijamin aman alias tidak berisiko.

Khusus Wanita Dewasa, Ini 5 Manfaat Masturbasi. (Foto: lovelace-media.imgix.net)

4. Hanya dengan melakukan kegiatan masturbasi kamu tidak akan hamil dan kabar baiknya adalah kamu tidak akan tertular penyakit seksual yang mengerikan.

Khusus Wanita Dewasa, Ini 5 Manfaat Masturbasi. (Foto: lovelace-media.imgix.net)

5. Banyak bagian tubuh wanita yang sensitif namun mereka tidak menyadarinya. Dengan masturbasi para wanita jadi bisa mempelajari sisi seksualnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading