Sukses

Lifestyle

Kecelakaan Kereta, Ratusan Orang Terluka di Pakistan

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan kereta terjadi pada Kamis (15/9) lalu di Pakistan. Kecelakaan yang mengerikan ini menewaskan setidaknya 6 penumpang dan menimbulkan ratusan korban luka-luka. Shanghaiist menulis, setidaknya ada 150 penumpang yang terluka akibat kargo kereta yang terjungkal pada saat kecelakaan ini terjadi. 

Polisi setempat, Muhammad Rizwan, mengatakan kepada Shinhwa, dalam beberapa jam saja jumlah korban jiwa meningkat menjadi 15 orang. Dia juga mengatakan, kereta penumpang, yang tadinya bergerak menuju arah selatan karachi, Pakistan, berangkat dari kota Pashwar. 

Di tengah jalan, kereta penumpang itu malah bertabrakan dengan kereta kargo yang membawa barang. Kedua kereta saling bertabrakan 15 usai kereta penumpang meninggalkan stasiun Bucch, Multan, Provinsi Punjab.

Suasana usia kecelakaan kereta terjadi | via: chinadaily.com.cn

Sebuah foto usai terjadinya kecelakaan ini tersebar dan sempat dimuat di beberapa media internasional. China Daily pun memuat foto tersebut. Pada foto tersebut, terlihat kereta kargo terbalik. Media itu juga mewartakan, kecelakaan ini terjadi di pagi hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading