Sukses

Lifestyle

Yuk Jadikan Roulade Daging Saus Teriyaki sebagai Menu Makan Siang

Fimela.com, Jakarta Hari Senin sudah tiba, semangat baru pun sudah harus terkumpul demi membuat minggu ini lebih baik dari sebelumnya. Untuk kamu yang punya hobi masak, mencoba menu baru untuk dicicipi pun bukan hal yang salah.

Bagi kamu yang menganggap memasak adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan, membuat keluarga jadi lahap makan karena hidanganmu yang lezat pastilah menjadi momen yang membahagiakan. Adalah rollade daging saus teriyaki, menu yang bisa kamu sajikan untuk makan siang. Dilansir dari akun Instagram belajarmemasak, ini resepnya!

Kamu membutuhkan:

Daging cincang 1/2 kg
Bawang merah & putih
Tepung terigu
Telur
Merica bubuk
Garam
Kecap teriyaki
Kecap manis
Gula
Garlic bubuk
Bbq sauce
Alumunium foil
Air

Cara membuatnya:

Langlah awal, haluskan bawang merah dan putih terlebih dahulu kemudian iris halus bawang bombay. Jika sudah, campurkan dengan daging cincang beserta tepung. Jangan lupa untuk menambahkan gula, garam dan merica secukupnya ya.

Dadar tipis telur. Jika sudah tata daging cincang di atas telur dan gulunglah secara perlahan dan lakukan hingga adonan habis. Terakhur lapisi dengan alumunium foil dan kukus sekitar 25 menit.

Untuk saus teriyakinya, campurkanlah kecap manis, kecap teriyaki, garlic bubuk, gula,, garam, saus barbecue dan juga air. Jika ingin disajikan, masaklah rollademu dengan kecap teriyaki. Selamat mencoba!

 

A photo posted by reasy (@reasy) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading