Sukses

Lifestyle

1 Hari di Kyoto, Bisa Lakukan Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Dengan modernitas yang berpadu selaras dengan nuansa tradisional, Jepang selalu menggoda untuk disambangi. Di antara banyak pilihan destinasi, Kyoto masih jadi satu yang harus disinggahi. Dari matahari terbit hingga hampir tengah malam, ini yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan satu hari sempurna di Kyoto, menurut timeout.com.

8 pagi: meditasi di Kuil Ryosoku-in. Sesi meditasi di sini biasanya berlangsung 25 menit. 9 pagi: sarapan layaknya warga lokal. Terdapat beberapa tempat makan yang sanggup mendatangkan nuansa demikian, yakni Cafe Violon, Yamamoto Kissa, Caffe Verdi dan Kissa Rokka.

 

A photo posted by MAYU (@mayuuu0264) on

11 siang: berburu ragam barang unik di pasar loak di Kyoto. Adalah Toji Temple (pada tanggal 21 tiap bulan) dan Kitano Tenmangu Shrine (per tanggal 25), dua pasar loak yang siap memanjakanmu. 1 siang: makan siang di tepi sungai. Amore Kiyamachi, dan Chocolat Cafe Salon Du Royal merupakan opsi resto yang bisa didatangi.

3 sore: 'menyesap' nuansa teduh taman. Dari gratis hingga berbayar, Kaju-ji Temple, Murin-an Garden, Koto-In Temple, Shisendo Temple, Honen-in Temple, Enko-ji Temple, Gio-ji Temple, dan Renge-ji Temple merupakan pilihan tepat untuk merealisasi agenda tersebut.

 

A photo posted by iszkt2g (@iszkt2g) on

 

 

A photo posted by Mayuko N (@mayukohan) on

5 sore: belanja kerajinan tangan. Ini bisa kamu lakukan di Hotoki, Kit, Takamura dan Kijirushi. 7 malam: makan malam di pusat kota. Kamu punya beberapa opsi, yakni Shizuku, Isakichi Hot Pots, Esora, Rokka dan Bar Del Nonno. Selamat menikmati elok dan autentik Kyoto!

 

A photo posted by 野村 (@yaryu0827) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading