Sukses

Lifestyle

Mendukung Pasangan ala Angelina Jolie dan Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta 12 tahun adalah waktu yang cukup panjang untuk menjalin sebuah hubungan, meski ketika baru saja memutuskan menikah mereka justru malah berpisah. Selama kebersamaan itu, Angelina Jolie dan Brad Pitt bak relationship goals bagi para pasangan di seluruh penjuru dunia.

Jolie, beberapa tahun terakhir menyibukkan diri menjadi aktivis sosial. Ia banyak mengunjungi daerah konflik untuk aksi kemanusiaan. Dari kunjungan-kunjungan itulah Jolie dan Pitt bertemu dengan Maddox, Zahara, dan Pax yang kemudian mereka adopsi secara resmi sebagai anak mereka. Keputusan ini pula yang membuat pasangan Brangelina menuai banyak kekaguman.

12 tahun kebersamaan yang selalu tampak harmonis membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt dijadikan pasangan idola. (Foto: people.com)

Tak hanya itu, ketika Jolie melakukan pengangkatan payudara dan rahimnya demi mencegah gen kanker tumbuh di dirinya, Pitt selalu hadir menunjukkan cintanya pada Jolie. "Aku beruntung mempunyai pasangan seperti Brad Pitt", kata Jolie ketika itu. Ketika diwawancarai seputar dukungannya terhadap Jolie, Pitt menjawab, "Yang aku inginkan untuknya adalah hidup yang yang panjang dan sehat, denganku dan anak-anak kami".

Meskipun saat ini mereka dikabarkan telah memutuskan untuk berpisah, namun tetap saja beberapa pelajaran dari hubungan Jolie dan Pitt bisa diambil. Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu sayang ketika mereka tengah berada dalam masa kesulitan, entah karena finansial atau kesehatannya memburuk. Kalau kamu sudah mencintai seseorang, maka apapun keadaannya harus kamu terima.

Meskipun hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah berakhir, tapi setidaknya pasangan ini telah mengajarkan banyak hal. (Foto: static.celebuzz.com)

Mempertahankan sebuah hubungan memang tidaklah mudah, tapi kamu harus mencobanya. Bukan kamu seorang, tapi kamu dan pasanganmu harus terus berusaha untuk mempertahankan cinta kalian, meskipun jodoh setiap manusia telah diatur oleh yang maha kuasa. Walaupun kisah cinta Jolie dan Pitt, pasangan yang dulunya disebut sebagai pasangan serasi ini telah berakhir kamu jangan kehilangan harapan, cinta sejati masih tetap ada kok. Jadi, pastikan kamu memilih pasangan hidup yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading