Sukses

Lifestyle

Ini Kisah Haru Dibalik Foto Gadis Kecil Berseragam Polisi

Fimela.com, Jakarta Betapa kuat ikatan batin antara seorang ayah dengan anak perempuannya. Taliya Tomas, baru berusia 8 bulan ketika sang ayah, Cruz Thomas, meninggal dunia. Namun neneknya, dikutip dari Today.com, menceritakan, Taliya sering "berbicara" pada ayahnya seakan-akan ia ada.

Untuk momen ulang tahunnya yang ketiga, Taliya melakukan photoshoot untuk mengenang kebersamaannya bersama sang ayah. Dalam foto-foto tersebut, Taliya mengenakan seragam ayahnya yang merupakan wakil kepala polisi daerah setempat.

Foto candid Taliya yang tengah berdoa untuk mendiang ayahnya di tengah-tengah photoshoot. (Foto: today.com)

Ayah Taliya meninggal dalam sebuah insiden kecelakaan mobil saat sedang bertugas. Ketika itu, usia Taliya baru 8 bulan. Di ulang tahun Taliya yang ketiga, kakek dan nenek Taliya ingin menghadirkan sosok ayahnya dengan cara membiarkan Taliya menggunakan seragam mendiang Cruz, ayahnya.

Foto Taliya yang menggemaskan sekaligus mengundang haru. (Foto: today.com)

Bayi Taliya bersama sang ayah. (Foto: today.com)

Foto-foto Taliya menjadi viral setelah sang fotografer mengunggah di Facebooknya. Foto candid Taliya saat sedang berdoa mengenakan seragam ayahnya yang sangat kebesaran untuk tubuh mungilnya paling banyak mengundang haru netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading