Sukses

Lifestyle

Asyik! Sekelas sama 3 Zodiak Ini, Mereka Suka Kasih Contekan

Fimela.com, Jakarta Di kalangan anak sekolah, selain belajar dan ujian, menyontek juga punya kaitan erat dengan mereka. Kegiatan tersebut biasanya kerap terjadi saat ujian berlangsung. Di mana para pesertanya nggak boleh membuka materi di buku.

Meski sudah belajar, terkadang, ada saja materi yang terlupa sehingga kamu nggak bisa mengisi soal-soal hingga selesai. Kalau sudah begitu, minta contekan ke teman adalah salah satu alternatif yang paling diharapkan. Namun, sayangnya, nggak semua teman berbaik hati memberikan contekan. Karena mereka pikir, mereka telah belajar susah payah dan kamu dengan enaknya meminta jawaban yang telah mereka pikir sendiri. Hmm..

Eits! Tapi nggak semua teman begitu, lho! Tergantung dari karakter temanmu juga. Kalau dilihat dari zodiak, sih, teman-temanmu dari zodiak berikut ini nggak akan mengecewakanmu saat dimintai contekan. Sebab, menurut Medium.com, orang-orang dari zodiak ini ialah orang-orang baik hati. Benar nggak, ya? Yuk, cari tahu!

Taurus. Meski orang-orang Taurus terkenal dengan keras kepalanya, namun di sisi lain, Taurus ialah sosok yang murah hati, sopan, dan menyenangkan. Yoi banget lah!

 

Foto kiriman • KATHY (@ramavivatattoo) pada

Gemini. Si anak kembar ini nggak ingin anaknya fleksibel dan mudah beradaptasi. Selain itu, mereka juga dapat diandalkan, sebab mereka mereka punya ketertarikan dalam berbagai mata pelajaran. 

 

Foto kiriman Ge Zhang (@gezhangart) pada

Leo. Di balik sifatnya yang egois dan posesif, Leo ialah sosok yang baik dan penolong. Leo dengan mudahnya menunjukkan rasa cinta dan perhatian pada orang-orang termasuk dalam memberi contekan. Ihiy!

 

Foto kiriman Sonya Sung (@sonyasung_parkertattoo) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading