Sukses

Lifestyle

Atasi Anak Rewel, Restoran Ini Bikin Menu dengan Nama-nama Lucu

Fimela.com, Jakarta Menu makanan merupakan sebuah unsur penting dalam sebuah restoran. Dengan menu, kamu bisa mengetahui makanan apa saja yang dijual beserta harganya. Namun, sayangnya tak semua pengunjung restoran terbantu dengan adanya menu. Terutama pada anak-anak.

Mengatasi hal itu, sebuah restoran di Altoona, Pennsylvania punya cara jenius. Dilansir dari Metro.co.uk, mereka membuat menu dengan nama-nama yang lucu. Seperti I Don't Know, I Don't Care, I'm Not Hungry, I Don't Want It. Yap! Restoran yang tak diketahui namanya itu membuat nama makanan pada menu dengan kalimat yang kerap dilontarkan anak-anak yang rewel saat mau makan. 

Mungkin terbaca aneh, namun ini bisa jadi hiburan tersendiri bagi orangtua yang anaknya rewel saat diajak makan ke restoran. Nih, lihat saja sendiri gambarnya. :))

Nama menu restoran di Pennsylvania. (Via: boredpanda.com)

Metro.co.uk melaporkan, bahwa gambar menu makanan lucu itu telah diposting secara online di Reddit oleh salah satu pengguna bernama Nabced yang berkunjung ke sana. Hmm.. Kalau kamu berkunjung ke sana, mau pesan menu yang mana, nih? :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading