Sukses

Lifestyle

Ke Mana Bapak Kaleng Khong Guan? Ternyata Dia Ada di Sini

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan biskuit legendaris bernama Khong Guan. Biskuit yang eksis sejak tahun 70-an ini menjadi sebuah camilan tersendiri bagi sebagian besar keluarga di Indonesia, terutama saat hari raya. Di rumahmu pasti juga menyediakan ini, bukan?

Bukan cuma isinya yang membuat biskuit tersebut menjadi legenda, namun juga kemasannya yang tak pernah berganti sejak pertama muncul hingga kini. Dominan warna merah, kaleng biskuit tersebut 'diisi' oleh gambar seorang ibu dan dua anak di meja makan yang tengah makan biskuit. 

Namun, beberapa tahun belakangan ini, muncul pertanyaan dari orang-orang yang eksis di internet mengenai keberadaan sosok ayah yang ada di kaleng Khong Guan. Hmm.. Kepikiran nggak, sih, ke mana si bapak untuk melengkapi kesempurnaan sebuah keluarga dalam gambar di kaleng biskuit itu?

Setelah ditelusuri, rupanya si bapak kaleng Khong Guan ketemu, Gaes! Nih, orangnya.

Bapak kaleng Khong Guan ada di sini, Gaes! Sama keluarga lain. :( (Via: liputan9.com)

Wah, ternyata si bapak sudah punya keluarga baru di tempat lain dan meninggalkan keluarga lamanya di kaleng Khong Guan. Hal tersebut terungkap dari kaleng biskuit lain yang memuat sosok ayah di dalamnya yang dicurigai sebagai bapak kaleng Khong Guan. Hmmm.. Bisa aja, nih, si bapak.

***

Pada kenyataannya, menurut Bernardus, ilustrator kaleng biskuit tersebut, sang ayah adalah pemotret gambar ibu dan dua anak itu. "Keluarga Khong Guan adalah keluarga yang harmonis. Ayahnya tidak terlihat dalam gambar karena dia sedang memotret keluarga yang disayanginya," jelas Bernardus dikutip dari Wow Fakta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading