Sukses

Lifestyle

Nostalgia dengan 5 Permainan 90-an yang bikin Kulit Keling

Fimela.com, Jakarta Bagi generasi 90-an, permainan, film, makanan, minuman, dan fashion tak akan bisa lepas dari ingatan mereka meski sudah dua dekade lebih berlalu keberadaannya. Begitu banyak hal ikonik yang mampu mengingatkan generasi 90-an di masa kini dengan berbagai cara.

Dari sekian banyak hal, permainan ialah salah satu hal yang tak terlupakan dari perbincangan dunia 90-an. Hayooo... Kamu yang tumbuh berkembang di era 90-an pasti sudah nggak asing lagi, bukan dengan berbagai macam permainan yang ada? Mulai dari yang tradisional hingga yang modern. Dari yang nggak modal hingga mengeluarkan banyak uang.

Dari sekian banyak permainan, permainan outdoor atau di luar ruangan ialah permainan yang paling banyak dimainkan. Berada di luar ruangan, permainan-permainan outdoor bisa bikin kamu lebih sering bertemu dengan sinar matahari lebih lama dan bikin kulitmu menghitam. Kalau sudah begitu, kulitmu jadi keling, deh. Permainan 90-an outdoor apa sajakah yang bisa bikin kulitmu keling? Yuk bernoslagia lewat gambar-gambar berikut ini.

Layangan.

 

Foto kiriman abdul_wahab (@abdlnovan) pada

Benteng.

 

Foto kiriman Agus Setiawan (@agus_maurer) pada

Kelereng.

 

Foto kiriman dwianindy25 (@dwii_anindy) pada

Petak umpet.

 

Foto kiriman Arif Hidayat (@arieffhidayat) pada

Main sepeda.

 

Foto kiriman Dyah Astuti Wida Poetri (@dyah.poetri) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading