Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun, Ridwan Kamil Dapat Ucapan di Iklan Kolom dari Istri

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini, Selasa (4/10), Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, atau yang lebih akrab disapa Kang Emil, merayakan ulang tahun yang ke-45 tahun. Seperti orang kebanyakan, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat yang juga seorang arsitek ini pun mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang.

Namun, dari sekian banyak ucapan ulang tahun, ada satu ucapan yang menghebohkan pagi ini. Ucapan tersebut datang dari Atalia Praratya, yang tak lain ialah sang istri. Tak seperti ucapan pada umumnya, perempuan yang telah dinikahi Ridwan Kamil 19 tahun lalu itu memberi ucapan selamat ulang tahun dalam bentuk iklan kolom di salah satu koran nasional edisi hari ini, Selasa (4/10).

 

Foto kiriman M Kamil (@ridwankamil) pada

Hal tersebut terungkap dari posting-an foto Ridwan Kamil pagi ini berupa gambar koran yang berisi barang bukti ucapan dari sang istri di Instagram. "Di balik iklan baris jual beli mobil, terselip pesan cinta. Hatur nuhun seja tresna @ataliapr *untung bukan dari mantan *lap dahi," tulis Ridwan Kamil bersamaan dengan foto yang ia unggah.

Dalam foto tersebut, para followers Ridwan Kamil di Instagram pun tak lupa untuk menghaturkan ucapan selamat ulang tahun pada bapak dua anak tersebut. Berbagai doa mengalir deras lewat kolom komentar. "HAPPY BIRTHDAY, PAK RIDWAN KAMIL. Semoga Allah menyisakan generasi muda kaya bapak lebih dari satu, soalnya aku pengin digombalin kaya Bu Atalia. *eh," tulis salah satu ucapan dari pemilik akun @alfiraacg. 

Selamat ulang tahun, Ridwan Kamil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading