Sukses

Lifestyle

10 Penampakan Google Pixel yang Bikin Kamu Ingin Segera Punya!

Fimela.com, Jakarta Rabu (5/10) dini hari, sebuah acara peluncuran smartphone teranyar berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat (AS). Smartphone tersebut ialah milik perusahaan teknologi bergengsi Google. Diwartakan oleh Techcrunch, Google meluncurkan dua seri, yakni Google Pixel berukuran layar 5 inci dan Google Pixel XL dengan layar 5,5 inci. 

 

Mengedepankan fitur kamera, Google Pixel menawarkan fasilitas kamera terbaik yang pernah ada. Menurut laporan Techcrunch, kamera belakang 12,3 megapiksel dengan lensa f/2.0 dan 8 megapiksel untuk kamera depan. Selain itu, Google Pixel juga memiliki kelebihan berupa fast charging, yakni mampu mengisi daya untuk tujuh jam hanya dalam waktu 15 menit saja. Selain itu, masih banyak keunggulan lainnya yang bikin kamu ingin memilikinya.

Seperti ponsel pintar pada umumnya, desain smartphone yang dilabeli Made by Google ini memiliki bentuk yang tipis dan ramping. Dihimpun dari penelusuran di media sosial Instagram dengan tagar #GooglePixel, berikut 10 rupa ponsel tersebut yang bikin kamu nggak sabar untuk memilikinya!

 

Foto kiriman Woonji Kim (@woonjikim) pada

 

Foto kiriman Julian Chokkattu (@julianchokkattu) pada

 

Foto kiriman L A H I R U 🍃 (@sachixtha) pada

 

Foto kiriman Gully.co.za (@gullycoza) pada

 

Foto kiriman FOLARIN (@justz_flo) pada

 

Foto kiriman ジュウ 柔沢 (@ukyou07) pada

 

Foto kiriman مصطفى عباس (@mustafa_abas26) pada

 

Foto kiriman Ryan Oneill (@roneill7) pada

 

Foto kiriman Kevin Gardiner (@kevin_gardiner_) pada

 

Foto kiriman Yen Hung (Jeff) Lin (@yenhunglin_com) pada

Tertarik memilikinya? Di Amerika Serikat sendiri harga smartphone Google Pixel ini mencapai Rp8,4 juta. Saat masuk ke Indonesia jadi berapa, ya? Hmm..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading