Sukses

Lifestyle

Makin Gila, Pembunuhan di Depok Terinspirasi Kasus Jessica

Fimela.com, Jakarta Kasus kopi sianida yang menjerat nama Jessica Wongso dan Wayan Mirna Salihin ternyata telah menjadi inspirasi kasus pembunuhan dua lelaki di Depok.

Pasalnya tersangka, Anton Herdiyanto, mengaku telah terinspirasi oleh kasus Jessica. Karena sering melihat sidang Jessica yang berkali-kali ditayangkan di televisi, Anton mengaku terinspirasi membunuh dua korbannya hendy Eko Budianto dan Ahmad Sanusi dengan membubuhkan sinadia pada kopi sang korban.

Menurut kutipan berbagai sumber, Anton menghabisi Shendy dan Sanusi dengan kopi yang dicampur potasium sianida. "Kami menduga pelaku terilhami kasus Jessica yang menyedot perhatian publik karena sidangnya ditayangkan terus di televisi," kata Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho, Selasa, (4/10/2016).

ilustrasi pembunuhan | via: kaskus.co.id

Menurut Teguh, lambung dan pankreas korban rusak akibat racun yang dicampurkan Anton ke dalam kopi kedua korban. 

Motif pembunuhan ini berawal ketika Anton juga menjadi sindikat praktek dukun palsu, yang mencari korban di media sosial untuk ditawarkan benda-benda aneh dan akhirya semua barang berharga sang korban dirampas lalu mereka berdua dibunuh dengan meracuninya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading