Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Punya Tampang Manis, tapi Ternyata Sadis!

Fimela.com, Jakarta Pada beberapa kesempatan, wajah seseorang dapat menjadi 'kanvas' bagi sifat seseorang. Yap, tanpa mengenal lebih jauh pribadinya, beberapa sifat dapat ditebak melalui air muka. Nggak mesti punya keahlian khusus untuk itu, mungkin kamu juga bisa atau pernah melakukan itu.

Seperti misalnya orang periang memiliki wajah yang selalu tersenyum. Orang yang mudah marah punya wajah yang sangar. Namun, lebih dari itu, ada beberapa orang pula yang pandai menyembunyikan sifat aslinya dari raut wajah mereka. Bukan maksud untuk menipu, namun terkadang inilah yang terjadi. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, nih. Punya tampang manis, tapi ternyata sadis. Dihimpun dari Astra Woman, berikut ulasannya.

Dari 12 zodiak, elemen api merupakan elemen yang memiliki kesadisan paling tinggi meski mereka punya tampang yang manis sekalipun. Mereka adalah Sagitarius, Aries dan Leo. Kenapa?

Aries. Sifat Aries yang pemberani membuat mereka bisa melakukan apa saja. Keangkuhan serta keras kepala Aries juga membuat mereka cenderung tak peduli akan apa yang dilakukan. Sehingga mereka sulit ditangani.

 

Foto kiriman Ezequiel Santos (@tattooarse) pada

Leo. 11:12 kayak Aries, Leo merupakan sosok pribadi yang keras kepala dan egois. Mereka bisa melakukan apa saja tanpa memikirkan efeknya ke orang lain. Nggak heran jika mereka bisa sadis di balik wajahnya yang manis.

 

Foto kiriman Sonya Sung (@sonyasung_parkertattoo) pada

Sagittarius. Sifat si pemanah yang nggak sabaran ini bisa memicu ia untuk bertindak apa saja yang diinginkan tanpa kendali. Jadi, hati-hati saja dengan Sagittarius ini.

 

Foto kiriman Glau Silveira (@glau.silveira) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading