Sukses

Lifestyle

Hobi Unik Johnny Depp yang Tak Pernah Kamu Sangka

Fimela.com, Jakarta Tiap orang pasti punya hobi atau kegemaran. Ada yang hobi melakukan sesuatu atau mengkoleksi sesuatu. Begitu juga dengan Johnny Depp.

Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Kapten Jack Sparrow di seri film Pirates of the Carribean ternyata tak hanya punya kemampuan unik dan mumpuni. Depp juga punya hobi unik yang mungkin tak pernah kita sangka sebelumnya.

Johnny Depp dengan koleksi kumisnya. foto: loop.co.id

Seperti dilansir dari loop, Johnny Depp gemar mengkoleksi kumis palsu dengan beragam bentuk yang aneh dan menarik. Mantan suami Amber Heard ini memang dikenal suka mengubah penampilannya di tiap kesempatan. Baik untuk keperluan syuting, menghadiri acara tertentu maupun sekedar jalan-jalan di tempat umum.

Kabarnya, Johnny Depp punya puluhan koleksi kumis palsu agar penampilannya tak selalu sama di berbagai momen. DeppĀ sendiri selain berakting juga mempunyai usaha minuman anggur dan restoran di Prancis.

Nah, ada yang punya hobi unik dengan mengkoleksi kumis seperti Johnny Depp atau mungkin terinspirasi untuk punya hobi unik lainnya?

Johnny Depp.  (Bintang/EPA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading