Sukses

Lifestyle

Pernah Konflik, Ahok-Risma Sekarang ‘Mesra’ dan Selfie Bareng

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu hubungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma sempat memanas. Karena miskomunikasi, Ahok dan Risma terkesan berseteru dan berkonflik.

Polemik di media itu semakin memanas karena keduanya sama-sama disiapkan oleh PDI-P untuk menjadi kandidat Gubernur Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Pada akhirnya, Ahok bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat diusung oleh PDI-P untuk Pilkada Jakarta 2017. Meskipun begitu hubungan Ahok dan Risma ternyata justru mencair dan bahkan lebih ‘mesra’.

(Liputan6.com/Putu Merta SP)

Hal itu terbukti saat Ahok berkunjung ke Blitar, Jawa Timur, Senin (10/10/2016) untuk mengunjungi makam Bung Karno. Gubernur Banten Rano Karno juga termasuk dalam rombongan. Seperti dilansir dari liputan6.com, Ahok dan Risma terlihat akrab. Bahkan, keduanya sudah bertegur sapa saat Ahok dan rombongan PDIP mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang. 

Bukan hanya itu, usai berziarah ke Makam Bung Karno, Ahok dan Risma tetap mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di rumah dinas bupati Blitar. Ahok pun mengungkapkan sebenarnya tak ada masalah dengan Risma karena sejak dulu sudah berteman dengan perempuan yang dikenal tegas itu. Yang menarik, Ahok sempat mengajak Risma untuk berfoto bersama alias selfie.

 

Diajak selfie oleh Pak @basukibtp sebelum nyekar ke Makam Bung Karno di Blitar

Foto kiriman Tri Rismaharini (@trirismaharini) pada

Foto itu pun diunggah melalui akun Instagram @trirismaharini. Ahok dan Risma terlihat santai dan tertawa lebar. "Diajak selfie oleh Pak @basukibtp sebelum nyekar ke makam Bung Karno di Blitar," di keterangan foto tersebut. Keakraban dua pemimpin muda ini tentunya menjadi angin segar bagi kita semua. Kekompakan para pemimpin biasanya akan membuat masyarakat menteladani sikap positif mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading