Sukses

Lifestyle

Indonesia Punya Pulau Tropis Paling Cantik se-Asia Pasifik

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang cantik pulau tropis Indonesia hanya berbaring di sisi timur? Meski pesona Kepulauan Komodo, Taman Laut 17 Pulau Riung, Kei dan Raja Ampat memang tak terbantahkan, namun bukan berarti cantiknya hanya berpusat i satu bagian saja.

Kejutan eloknya bahari pun datang dari barat. Tak tanggung-tanggung, bagian yang punya waktu dua jam lebih lambat dari Indonesia timur itu malah mempersembahkan pulau tropis paling cantik se-Asia Pasifik. Sudah bisa menebak wilayah mana yang dimaksud?

Adalah Pulau Bawah, 'keajaiban' yang tengah diperbincangkan. Berada di kepulauan yang masih jarang terjangkau, salah satu gugusan pulau di Anambas ini sangat-sangat menarik untuk disambangi. Dengan gradasi biru laut menggoda, serta koral sehat, yakin mau melewatkan kunjungan ke Pulau Bawah?

Dari snorkeling sampai diving, semua bisa dilakukan di sini. Belum lagi berbicara soal sensasi berjalan di hamparan pasir putih nan hangat dan sedikit mendaki untuk mendapatkan panorama Pulau Bawah dari ketinggian. Supaya makin yakin, coba lihat dulu parasnya dalam sejumlah potret.

 

 

A photo posted by Mari Kita Ngetrip (@markitrip) on

 

 

 

A photo posted by namnorimai (@namnorimai) on

 

 

A photo posted by Muhammad ikhsan (@ichan.ikhsan) on

 

 

A photo posted by @anaytullah on

 

 

A photo posted by Muhammad ikhsan (@ichan.ikhsan) on

 

 

A photo posted by Simon Chin (@scinysnaps) on

 

 

A photo posted by Mari Kita Ngetrip (@markitrip) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading