Sukses

Lifestyle

Asyik, Anda Bisa Minum dengan Jas Ajaib Ini

Fimela.com, Jakarta Berbagai inovasi selalu dilakukan pelaku usaha agar produk mereka disukai dan diminati banyak orang. Hal itu juga dilakukan oleh sebuah produk dari Australia. Produk berbentuk jas ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin minum, terutama minuman beralkohol, dimana saja tanpa diketahui orang lain.

Bagaimana caranya? Dari video milik akun Herald Sun yang beredar di dunia maya termasuk di Facebook, ternyata kita bisa menyimpan minuman di dalam sebuah jas ‘ajaib’. Caranya, di video tersebut ditunjukkan kalau minuman yang ingin kita minum dituangkan lebih dulu ke dalam sebuah wadah yang bisa disimpan di dalam jas. Jas itu sendiri dari luar bentuknya sama seperti jas pada umumnya.

Jas Minuman Goon Suit. foto: heraldsun.com.au

Wadah yang bentuknya seperti kantong tersebut mempunyai semacam selang atau sedotan yang cukup panjang dan bisa disimpan di dalam jas. Sesampainya di kantor atau di tempat tujuan, kita bisa meminumnya melalui sedotan yang disembunyikan di dalam jas. Bisa juga diminum melalui sebuah pulpen bohongan.

Pulpen ini hanya sebagai kamuflase, karena hanya menjadi penghubung sedotan tadi. Jadi, saat kita sedang berbicara dengan orang lain, kita bisa sambil meminum minuman di dalam jas melalui pulpen tadi. Orang lain melihat kita seperti sedang menggigit pulpen, padahal kita sedang minum melalui jas yang kita pakai.

Meski belum diluncurkan, produk ini sudah membuat penasaran banyak orang. Di Facebook, sudah 27 juta kali dilihat. Sepertinya akan banyak peminat kalau produksi jas ‘ajaib’yang tentunya ditujukan buat orang dewasa ini benar-benar diluncurkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading