Sukses

Lifestyle

Taman Rusak Setelah Demo, Ini Kata Ahok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat, 14 Oktober 2016, ribuan orang berunjuk rasa mengecam Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di depan Balai Kota Jakarta. Lalu apa hubungannya dengan taman rusak? Tentu saja ada karena setelah ribuan orang tersebut bergeser atau berpindah tempat pemandangan taman yang rusak pun mulai terlihat.

Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial terlihat bunga-bunga berserakan serta taman yang patah karena terinjak-injak. Hal tersebut pun tentunya menjadi perhatian Ahok. Ahok pun mengaku kecewa lantaran taman yang sudah di rawat dengan serius oleh Dinas Pertamanan hancur hanya dalam hitungan beberapa jam.

Pekerja membersihkan sampah berserakan di taman yang rusak di depan gedung Balai Kota Jakarta, Jumat (14/10). Taman tersebut rusak akibat banyaknya pengunjuk rasa yang menginjak-injak serta duduk di atas tanaman. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

“Makanya, mereka pada mau tanggung jawab nggak? Nggak pernah,” ujar Ahok di Balai Kota seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (16/10/2016). Sementara itu, relawan Ahok bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful terlihat secara bergotong royong merapikan taman yang rusak setelah demo Ahok terjadi pada Jumat lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading