Sukses

Lifestyle

Soal Foto Tahanan, Jessica Kasih Penjelasan di Sidang Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso, terdakwa dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin akan menjelaskan soal foto yang ditunjukkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Foto itu menunjukkan keadaan ruang tahanan Jessica yang dianggap mewah jika dibandingkan dengan ruang tahanan lainnya. 

Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan mengatakan kepada Antara News, akan membiarkan Jessica sendiri yang menyampaikannya. "Foto tahanan. Anda percaya itu? Nanti Jessica akan jawab. Gempar lah itu. Ruangan apa itu akan diceritakan. Kalian akan gempar saat Jessica menjelaskan itu," kata Otto kepada media tersebut. 

Otto juga mengatakan, Jessica akan menyampaikan penjelasannya pada sidang berikut yang akan digelar pada Kamis (20/10) nanti. Sebelumnya, Jessica sempat mengeluh mengenai kondisi ruang tahanannya. Dia mengatakan, ruang tahanannya banyak kecoak,kecil, dan bau. 

Jaksa Tampilkan Foto Tahanan Mewah Jessica | foto : Istimewa

Namun, JPU Meilani Wuwung mengatakan,fasilitas yang dimiliki Jessica Wongso justru lebih baik dari yang didapat para tahanan lainnya. "Perlu disadari kalau fasilitas yang didapatkan terdakwa (Jessica) sudah lebih dari yang didapatkan tahanan lainnya. Kenapa terdakwa masih mengeluh dan menyalahkan aparat penegak hukum. Di saat seluruh fasilitas mumpuni telah diberikan (kepada) terdakwa, entah mengapa terdakwa mengatakan dirinya tertekan," kata Jaksa Meilani pada sidang replik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading