Sukses

Lifestyle

Sadis, Lelaki Ini Potong Puting Payudara Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Kabarnya menaruh dendam, lelaki ini memotong puting payudara sang mantan pacar yang tengah hamil. Berdasarkan laporan The Sun, terdakwa yang diketahui bernama Tony Ledbetter menghadapi tuntutan ganda setelah memukuli dan memutilasi mantan pacarnya di rumah sang perempuan di South Dakota, Amerika Serikat.

Korban berusia 39 tahun yang tak disebutkan namanya karena alasan legal tersebut sedang berada di rumah ketika Ledbetter datang untuk berbicara, di mana perbincangan tersebut menjadi argumen berdasarkan keterangan polisi setempat, seperti dimuat Mirror.

Tony Ledbetter (kiri), tersangka dugaan kasus penganiayaan dan mulitasi. (Chris Murphy)

"Ia (Ledbetter) meninju perempuan itu di wajah dan membantingnya ke lantai," tutur salah seorang petugas, Sam Clemens, sebagaimana dimuat Mirror. Ketika sang perempuan memohon untuk tak disakiti lagi, kata Sam, Ledbetter malah menekan selimut ke mulut korban.

"Bagian yang paling mengenaskan adalah ketika ia pergi untuk mengambil gunting, duduk di atas korban dan menggunakannya (gunting) untuk memotong puting payudara perempuan tersebut," ucapnya. Berdasarkan laporan The Sun, setelahnya Ledbetter menelepon polisi dan mengakui perbuatannya.

Lokasi kejadian yang diduga dilakukan Tony Ledbetter. (Chris Murphy)

Sementara itu, korban telah dilarikan ke rumah sakit dan sekarang tengah menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan kondisinya. Menurut laporan The Sun, anak yang berada dalam kandungan korban diketahui baik-baik saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading