Sukses

Lifestyle

Wow! Di Restoran Ini Makananmu Diantar Pakai Roller Coaster!

Fimela.com, Jakarta Kini, nggak cuma di wahana permainan semacam Disney Land, di restoran pun, kamu juga bisa menemukan sebuah roller coaster. Yep! Kayak restoran yang ada di Inggris ini, misalnya. Diwartakan oleh Mirror, sebuah restoran di Alton Towers menjadikan roller coaster sebagai alat pengantar.

Roller coaster dalam restoran di Alton Towers itu berliku sepanjang 400 meter. Selain memudahkan dan mempercepat pelayanan pada pengunjung, roller coaster tersebut juga menjadi hiburan tersendiri bagi para tamu restoran yang datang. Sambil menunggu makanan, mereka dapat menyaksikan bagaimana makanan-makanan itu terbang di atas perlintasan tanpa takut tumpah.

Sebelum sampai ke pengunjung, makanan sampai ke meja koki untuk diperiksa apakah sesuai pesanan atau tidak. (Via: mirror.co.uk)

Roller coaster pada restoran ini memiliki panjang 400 meter. (Via: mirror.co.uk)

Tidak langsung sampai ke meja pengunjung, sebelumnya, makanan akan bermuara pada sebuah meja pramusaji untuk memastikan bahwa makanan yang datang ialah benar. Selain itu, restoran unik ini juga menawarkan makan malam premium bagi tamu yang menginap di hotel yang terletak di Alton Towers.

Begini penampakan restoran unik tersebut. (Via: mirror.co.uk)

Pengunjung restoran roller coaster. (Via: mirror.co.uk)

"Restoran roller coaster ini akan menawarkan para tamu pengalaman bersantap yang unik yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di Inggris," kata Gill Riley dari Alton Towers dikutip dari Mirror.  "Jaringan loop dan spiral track yang rumit adalah tontonan yang luar biasa dan kami merasa restoran baru ini menjadi daya tarik tersendiri," imbuh Riley. 

Di sana terdapat 13 meja. Memesannya pakai tab. (Via: mirror.co.uk)

Keren, ya? Bagi pengunjug hotel di gedung yang sama juga bisa dapat malam gratis di sini. (Via: mirror.co.uk)

Restoran ini diklaim jadi pertama di Inggris. Ingin berkunjung ke sana? (Via: mirror.co.uk)

Penasaran seperti apa rupa restoran roller coaster? Berikut videonya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kedutaan Besar Inggris Meluncurkan Program Pemberdayaan Perempuan, Remaja dan Penyandang Disabilitas untuk Mengakses Ekonomi Digital
Artikel Selanjutnya
Digaji Rp450 Juta Berikut Tanggung Jawab Petugas Kebersihan di Istana Ratu Elizabeth