Sukses

Lifestyle

Ini Kronologi Tersebarnya Foto Bugil PNS Pekalongan

Fimela.com, Jakarta Gegernya pemberitaan mengenai foto bugil PNS Pekalongan terbilang mengejutkan. Pasalnya kejadian seperti ini bukan hanya sekali dua kali, bahkan sering. Namun, foto bugil PNS Pekalongan kali ini memiliki kronologis yang cukup heboh.

Wanita berinisial WD sebelumnya sempat mendapat ancaman si pelaku S, warga Demak yang merupakan selingkuhannya. S mengancam WD agar mau dinikahi, maka bila tidak, ia akan membongkar hubungan gelapnya dengan menyebarkan foto bugilnya di media sosial.

"Bukti SMS yang mengancam korban (WD) ini masih kami simpan, sebagai bukti pelaporan di Polda. S mengancam W agar mau menikahinya, atau disebar foto syurnya," kata Ahmad Yusuf seperti dilansir dari Sriwijayapost.

Dia mengatakan, ancaman kepada WD sudah dilakukan sejak 2014 silam. Kemudian pada 2015 foto bugil itu mulai diunggah ke Facebook. Akun facebook bernama Wie Wied tersebut, merupakan akun ketiga yang sudah digunakan S untuk menyebarkan foto syur.

Ilustrasi foto bugil. (via: istimewa)

"Ada tiga akun yang digunakan S untuk menyebar foto-foto WD. Tapi setelah akun dibuat, lalu dihapus lagi. Akun Wie Wied itu yang ketiga," jelasnya.

WD menyesalkan tindakan yang dilakukan S tersebut karena antara WD dan S sudah memiliki keluarga masing-masing. Namun, W tetap dipaksa untuk menikahi S. Dia juga menyebut, hubungan gelap tersebut merupakan cinta segiempat karena masing-masing sudah berkeluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading