Sukses

Lifestyle

Nyetir Sendirian di Jalan, Balita Ini Diduga Mabuk oleh Polisi

Fimela.com, Jakarta Jumat (21/10), kepolisian Cheshire, Britania Raya, berkeliling perumahan warga untuk memastikan keamanan di daerah otoritas kesatuan Inggris yang meliputi Cheshire East, Cheshire Barat dan Chester, Halton dan Warrington. Di sana, mereka menemukan balita yang tengah berkendara sendirian dan mencurigakan.

Sejurus kemudian, dua polisi yang tengah bertugas pun menepikan kendaraannya. Diwartakan oleh Bored Panda, pengendara muda itu berjalan tanpa arah tujuan. Bukan hanya curiga karena kendaraan yang dikendarai tak diasuransikan, tetapi polisi juga memiliki kecurigaan bahwa si pengemudi telah 'minum'.

Polisi pun meminta keterangan orangtua pengemudi yang ada di sekitarnya tentang minuman yang dikonsumsi. Mereka menjawab jika anak perempuannya telah meminum dua botol pagi itu. Setelah mendengar penyataan orangtua pengemudi, anak itu pun dilepaskan meski dinyatakan telah minum dua botol. Lantas, botol apa ya, kira-kira yang bikin balita itu dibebaskan meski dicurigai telah minum? Simak gambar berikut ini.

Anak ini baru saja meminum dua botol. (Via: facebook.com/cheshirepolice)

... dua botol susu pagi itu. (Via: facebook.com/cheshirepolice)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading