Sukses

Lifestyle

Catatan Jessica 17: Meme Jessica Bikin Ngakak dan 'Beracun'

Fimela.com, Jakarta Jessica Kumala Wongso ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka beberapa hari setelah Wayan Mirna Salihin meninggal mendadak usai meminum kopi di Kafe Olivier, Grand Indonesia pada 6 Januari lalu. Sejak itu banyak beredar meme yang mengiringi kasus tersebut di dunia maya.

Apalagi sidang yang menghadirkan Jessica sebagai terdakwa tunggal berlangsung lama dan alot. Sudah hampir 9 bulan sidang berlangsung dan disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun TV swasta. Sidang yang berlangsung pun sangat menyita waktu. Sidang dimulai pagi hari, berakhir pun waktu dini hari dan akhirnya keputusan hakim akan dibacakan pada 27 Oktober besok.  

Seperti kasus-kasus yang lagi happening sebelumnya, kasus Jessica pun dibuatkan memenya. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, meme tentang Jessica semakin menjamur di dunia maya, terutama media sosial. Seperti biasa, para netizen yang kreatif membuat meme Jessica dengan berbagai foto serta kalimat yang menggambarkan kejadiaan tersebut.

Lalu apakah setelah Jessica diputuskan bersalah atau tidak, akan kembali beredar meme-meme tentang Jessica? Bisa jadi. Yang menarik lagi, meme Jessica sempat disandingkan dengan meme Saipul Jamil atau bang Ipul.  Itu terjadi setelah pedangdut Saipul Jamil resmi menjadi tersangka atas dugaan pelecehan seksual pada remaja di bawah umur pada pertengahan Februari lalu.

Tak sampai 24 jam setelah Saipul Jamil, ditangkap, beredar meme-nya. Meme Bang Ipul pun bersanding manis dengan tersangka kasus kopi beracun Jessica Kumala Wongso. Berikut ini beberapa meme Jessica yang bikin ngakak dan ‘beracun’ karena selalu dicari para netizen meski sudah sering diposting di media sosial.

Meme Jessica tentang kopi sianida ini bikin kamu ngakak sekaligus takut minum kopi. (via: istimewa)

Meme Jessica Kumala Wongso dan Saipul Jamil | Via: dok. Bintang.com

 

#justforfun #sianida #memejessica #savejessica

Foto kiriman Rahma Riza (@rahmariza97) pada

 

Bagaimana menurut mimin @mulanjameelaqueen #memejessica apa sangkut pautnya sama muljem😂😂

Foto kiriman Keeping Up With The Ical 🙋 (@faiz_ahmadian) pada

 

Jessica... Ngopi Yuk? 😃😃😃😲😲😲 #funy #Kocak #meme #memejessica #Ngakak #mrci #likeforlike

Foto kiriman Ridwan Taufik | 리드완 타우픽 (@ridwan_taufik94) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading