Sukses

Lifestyle

Cat dari Wine, 5 Lukisan Tokoh Jahat di Film Ini Terlihat Hidup

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal baru di dunia seni dan para seniman yang berhasil mengeksplorasi sebuah seni ke level yang baru. Jika sebelumnya ada Krystle Missildine, seniman asal Albama yang melukis di atas bulu unggas, kini ada Melissa Proudlock.

Seniman asal Niagara Region, Ontario, Kanada tersebut merupakan salah satu seniman unik yang ada di jajaran seniman dunia. Menggunakan cairan wine, Melissa begitu lincah menggerakan jemarinya untuk menciptakan gambar lukisan yang mengagumkan. Diwartakan oleh Bored Panda, Melissa baru saja menyelesaikan serangkaian lukisan dalam tribute bagi film-film horor di era 70's-80's, sekaligus memberi 'warna' pada Halloween tahun ini. 

Setidaknya ada lima wajah tokoh ikonik pada film-film horor era 70's-80's yang telah berhasil ia buat dengan berbagai jenis wine yang ada di dunia. Seperti wajah Chucky yang dibuat dari wine jenis Pinot Noir dan Baco Noir. Kendati demikian, warna wine yang digores ke kertas membuat lukisan Melissa tampak lebih nyata. Dihimpun dari Bored Panda, berikut ulasannya.

Mike Myers. (Via: boredpanda.com)

Leatherface. (Via: boredpanda.com)

Freddy Krueger. (Via: boredpanda.com)

Jason. (Via: boredpanda.com)

Chucky. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading