Sukses

Lifestyle

Menunggu Vonis Jessica, Suami Mirna Gelisah

Fimela.com, Jakarta Keluarga Wayan Mirna Salihin terlihat hadir dalam persidangan vonis Jessica Kumala Wongso yang berlangsung hari ini, Kamis (27/10/2016). Sidang yang awalnya direncanakan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, baru dimulai pukul 13.00 WIB.

Sebelum memulai sidang majelis hakim sempat bertanya kondisi kesehatan Jessica. “Sehat yang mulia,” jawab Jessica. Hakim ketua Kisworo mengatakan bahwa kesimpulan sidang yang akan menjadi hasil putusan sebanyak 377 lembar. Namun majelis hakim memang tak akan membaca semuanya.

Saat hakim membacakan hasil putusan terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso terlihat sesekali menghela nafas. Sementara itu, suami Mirna, Arief Soemarko yang berada di luar sidang terlihat gelisah menunggu hasil dari putusan vonis Jessica.

Menunggu Vonis Jessica, Suami Mirna Gelisah. (Bintang.com/Nurwahyunan)

Arief Soemarko sempat mengungkapkan bahwa dirinya beserta keluarga Wayan Mirna Salihin berharap Jessica dapat dihukum seberat-beratnya. “Kami menghormati apapun keputusan hakim. Kalau tidak sesuai nanti kita akan melakukan banding. Kami ingin hukuman seberat-beratnya, minimal seumur hidup,” jelas Arief Soemarko di PN Jakarta Pusat, Kamis, (27/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading