Sukses

Lifestyle

Surprise! Kakek ini Merayakan Anniversary dengan Istrinya di RS

Fimela.com, Jakarta Adalah Jim Russel, seorang pria lanjut usia yang pagi itu mencuri perhatian semua orang yang melihatnya. Mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu, Jim mengunjungi istrinya yang sedang terbaring di rumah sakit.

Hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan Jim dan istrinya, Elinor yang ke-57. Sayangnya, kondisi kesehatan Elinor tidak memungkinkan bagi mereka untuk merayakannya di rumah, jadi anak-anak mereka memutuskan untuk membantu sang ayah merancang sebuah kejutan untuk merayakan wedding anniversary orang tuanya.

Sambil membawa satu buket bunga mawar yang cantik serta sekotak coklat, Jim berjalan dengan tongkatnya, menelusuri lorong rumah sakit untuk menemui sang istri tercinta. Aksinya tentu saja membuat Elinor terkejut senang.

Meski sudah berpuluh kali melewatinya, Jim masih mau memberi effort untuk merayakan anniversary dengan sang istri. (Foto: brightside.me)

"Berbaring di ranjang rumah sakit ini sepanjang hari membuatku bosan. Jadi ketika dia datang, aku tersenyum bahagia seperti ketika kami menghabiskan waktu untuk berdansa, dulu" ujar Elinor, dikutip dari Brightside.me.

Jim yang setua ini rela memberikan effort lebih demi membahagiakan Elinor, pasangannya, di hari spesial mereka. Apakah kamu juga begitu? Pentingkah merayakan anniversary bagimu dan pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading