Sukses

Lifestyle

Ahok: Agustus 2017, Lapangan Banteng Akan Bertaraf Internasional

Fimela.com, Jakarta Selalu ada rencana baru untuk membuat tata kota Jakarta menjadi lebih baik. Sebagai pemimpin Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok tentu sudah memiliki gambaran untuk mewujudkan itu. Yang paling anyar, dari akun Twitter-nya ia membocorkan soal peningkatan fasilitas Lapangan Banteng di 2017.

"Agustus 2017 sudah bisa terlihat Lapangan banteng dengan fasilitas bertaraf internasional untuk kegiatan warga Jakarta," tulis Ahok di Twitter. Bersamaan dengan kicauannya itu, pria kelahiran 29 Juni ini juga mengunggah video berdurasi 1 menit 55 detik yang menampilkan desain arsitektur yang akan diaplikasikan pada Lapangan Banteng di Agustus 2017 nanti.

Dalam video tersebut menayangkan seluruh tampak Lapangan Banteng dari atas, lalu masuk melalui pintu depan, dan bergerak ke arah kiri dan memasuki jalan setapak yang di kanan kirinya terdapat lapangan rumput hijau nan luas serta diteduhi oleh pohon palem di pinggirnya. Lantas, seperti apa penampakan video desain lapangan yang dahulu disebut LapanganWaterlooplein ini? Simak video berikut.

Di-posting pada Kamis (27/10) pukul 16.40 WIB, posting-an Ahok tersebut telah di-retweet lebih dari 2.300 kali dan di-likes sebanyak 3 ribu kali lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading