Sukses

Lifestyle

Kacau! Pekerja Restoran Ini Meninju Pelanggan Tepat di Wajah

Fimela.com, Jakarta Ketika beberapa orang mungkin memperlakukan pelanggan layaknya raja, tidak dengan pekerja restoran ini. Pasalnya, sebagaimana diwartakan Daily Mail, pekerja yang tak disebutkan namanya ini tertangkap kamera memukul pelanggan perempuan sebanyak tiga kali.

Dalam sejumlah potret, terlihat tiga pekerja restoran taco di Queretaro, Meksiko, itu memegangi si pelanggan perempuan. Salah satunya bahkan mendorongnya ke lantai. Setelah berhasil bangkit kembali, si perempuan langsung mendapat bogem mentah tepat di wajah.

Pekerja restoran ini kedapatan memukul pelanggan tepat di kepala. (Facebook)

 

Perkelahian tersebut, berdasarkan laporan Metro, berhasil dilerai pelanggan lain yang saat itu tengah berada di restoran. Dalam pernyataan resmi yang dimuat Daily Mail, Manajer Martin Garcia mengaku menyesal akan peristiwa yang seharusnya tak terjadi tersebut

"Restoran ini merupakan tempat umum yang memperbolehkan semua orang masuk tak peduli profesi, agama, ras, gender, status ekonomi atau berkebutuhan khusus," ujar Martin. Pihak restoran, sambung Martin, menolak segala bentuk kekerasan dengan apapun alasannya.

Pelanggan lain terlihat melerai perkelahian antara pekerja restoran dengan pelanggan perempuan. (Facebook)

Hingga kini, sebagaimana dimuat Daily Mail, belum diketahui pasti penyebab awal pertengkaran itu terjadi. Namun pihak restoran memastikan, tak ada seorang pun yang terluka serius akibat insiden tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading