Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Jas Buat ke Sawah, Ini Petani Paling Stylish di Dunia

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang cuma orang-orang yang bekerja di perkantoran alias gedung-gedung mewah yang boleh bekerja menggunakan jas? Ya, tentunya siapapun bisa menggunakan jas, dimanapun pekerjaannya, termasuk di sawah. Hmmm, pakai jas ke sawah mungkin agak sedikit unik, tapi jalan itu malah dipilih oleh pemuda asal Jepang bernama Kiyoto Saito.

Foto-foto Saito menggunakan jas dan berada di tengah sawah kini telah viral di media sosial. Namun tentunya yang perlu diketahui adalah foto-foto tersebut bukanlah settingan atau mencari sensasi saja. Saito memang seorang pemuda yang sukses jadi petani di Jepang. Tapi berbeda dengan petani kebanyakan yang berpakaian santai, Saito selalu tampil stylish dan juga modis saat berada di sawah.

Suka Pakai Jas Buat ke Sawah, Ini Petani Paling Stylish di Dunia. (Foto: baoquocte.vn)

“Saya hanya ingin membuat anak-anak muda berpikir bahwa bekerja sebagai petani itu sangat menyenangkan,” ujar Saito seperti dilansir dari Odditycentral, Selasa (1/11/2016). Menjadi petani tak membuat Saito kehilangan jiwa mudanya, ia tetap bisa mengekspresikan dirinya melalu gaya berpakaiannya.

Suka Pakai Jas Buat ke Sawah, Ini Petani Paling Stylish di Dunia. (Foto: Oddity Central)

Menurut Saito petani tidak bedanya dengan pekerjaan yang lain, siapapun orang-orang yang memutuskan untuk jadi petani dapat bekerja dengan mengenakan apa yang mereka suka. Saito memang merupakan pewaris tradisi turun-temurun keluarganya yang sudah menjadi petani sejak 400 tahun lalu lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading