Sukses

Lifestyle

Gadis Kecil yang Nulis Masih Typo ini Sudah Friendzone Orang

Fimela.com, Jakarta Plucky James Cotton meminta teman baiknya, Jessica Kerfoot untuk menjadi pacarnya lewat sebuah surat. Tapi Jessica menolaknya dengan surat balasan yang ia tulis sendiri.

"Aku nggak kaget karena mereka memang teman baik dan sangat dekat satu sama lain", ujar ibu Jessica, Suzy. James dan Jessica memang teman akrab, karena Ayah James dan Jessica adalah teman akrab semasa sekolah.

Suatu hari, ketika James dan Ibunya berkunjung ke rumah keluarga Jessica, James memberikan surat yang ia tulis untuk Jessica kepada sang ibu, karena terlalu malu untuk memberikannya sendiri. Namun sayang, sepertinya James di-friendzone oleh Jessica.

Keakraban keluarga Jessica dan James. (Foto: thesun.co.uk)

Jessica menolak James dengan alasan dia sudah memiliki kekasih bernama George. Padahal menurut Suzy, Ibu Jessica, anaknya dan George nggak terlalu dekat. "George dan Jessica nggak sering main bareng, mereka nggak dekat seperti James dengan Jessica", kisahnya kepada thesun.co.uk.

"Ini pelajaran tersendiri tentang cinta dan penolakan untuk James. Sepertinya aku akan menyimpan ini untuk pesta ulang tahun mereka yang ke-18 nanti", kata Ibu James, Carly.

Bagi kedua ibu mereka, ini adalah pelajaran yang manis untuk anak-anaknya. Namun bagi mereka, ini juga merupakan kejadian lucu. Kenapa? Karena surat penolakan Jessica terhadap James ditulis dengan penuh typo.

Surat penolakan Jessica untuk James yang penuh dengan typo. (Foto: thesun.co.uk)

Surat penolakan Jessica untuk James yang penuh dengan typo. (Foto: thesun.co.uk)

Surat penolakan Jessica untuk James yang penuh dengan typo. (Foto: thesun.co.uk)

Isi surat Jessica berbunyi, "hi James, i am sorry that i carnt be your boyfend because i have a boyfend ore ready and he is called Goghe. I wish i was but i rilly carnt. Love from Jessica"

Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, isinya seperti ini: "Hai James, maafkan aku, aku tak bisa menjadi pacarmu karena aku sudah punya pacar, namanya Goghe. Aku harap aku bisa, tapi aku benar-benar tak bisa. - Cinta dari Jessica"

Duh, Jessica, ya. Nulis masih typo aja sudah friendzone orang. :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading