Sukses

Lifestyle

10 Potret yang Buatmu Tak Akan Menunda Kunjungan ke Tasmania

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum kalau Australia merupakan rumah bagi pesona endemik nan memukau. 'Tanah ajaib' yang dianugerahi ragam keelokan ini kerap menggoda pelancong untuk datang lagi dan lagi demi menyibak pesona tersembunyi. Tak heran kalau pilihan destinasi di sini terbilang banyak.

Di antara beberapa, Tasmania mungkin jarang dijadikan opsi utama bagi turis. Lantaran demikian, pesonanya boleh disandingkan dengan sejumlah sudut populer di Negeri Kanguru. Dengan nuansa Australia nan lekat, wilayah yang terpisah dari daratan utama ini juga punya beberapa panorama khas.

Bentangan savana dengan 'bingkai' gunung berbaris-baris, serta pesisir berhiaskan angin semilir yang disempurnakan deburan ombak membuat panorama Tasmania bak latar film fiksi. Senyap, tempat ini tentu bisa jadi salah satu sudut untuk menepi dan 'menyesap' tenang tak berkesudahan.

Dilengkapi satwa liar, perjalanan di salah satu penyusun wilayah Australia ini kerap didefinisikan sebagai pengalaman sekali seumur hidup. Dengan topografi sedemikian rupa, ragam aktivitas seru menunggumu di sini. Yuk, siapkan perjalanan ke Tasmania!

Tasmania, Australia. (22691568@N04/Flickr)

Tasmania, Australia. (tassieeye/Flickr)

Tasmania, Australia. (taspicsvns/Flickr)

Tasmania, Australia. (anindyo/Flickr)

Tasmania, Australia. (Shane_pedersen/Getty Images)

Tasmania, Australia. (albedo20/Flickr)

Wombat. (steven-young/Flickr)

Tasmania, Australia. (popcorncx/Flickr)

Tasmania, Australia. (the_smileyfish/Flickr)

Tasmania, Australia. (atonglee/Flickr)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading