Sukses

Lifestyle

Aksi Damai 4 November, di Mana Keberadaan Ahok?

Fimela.com, Jakarta Ramai massa turun ke jalan untuk melakukan aksi damai 4 November pada hari ini, Jumat (4/11), tak membuat geming si tertuntut, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok 'pecah'. Hingga di penghujung jalannya aksi damai, Ahok sama sekali tak menampakan batang hidung untuk menanggapi aksi demo.

Diwartakan oleh Liputan6.com pada Jumat (4/11), di tengah hebohnya aksi damai 4 November, rupanya Ahok justru memilih tetap bekerja. Ia diketahui blusukan di kawasan Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Pria kelahiran Bangka Belitung itu meninggalkan kompleks rumahnya di kawasan Pantai Mutiara sekitar pukul 11.30 WIB dengan Rubicon abu-abu.

Setibanya di Muara Karang Elok, calon gubernur pertahana itu lantas menyapa warga sebelum warga mengadu soal trotoar yang masih berantakan di kawasan tempat mereka tinggal sehingga mobil tak bisa masuk. "Kita pasti perbaiki," jawab Ahok dikutip dari Liputan6.com.

Suasana demo Ahok, Jumat (4/11). (Bambang Eko Ros Purnama/Bintang)

Menurut laporan Liputan6.com, Ahok tak lama berada di sana. Gubernur non-aktif itu hanya sekitar 15 menit di Muara Karang untuk kemudian melanjutkan kampanye yang telah dijadwalkan tanpa diketahui alamat lokasi tujuan kampanye. Menurut tim pemenangan, mereka sengaja merahasiakannya karena alasan keamanan Ahok.

Ahok mengunjungi kawasan Muara Karang, Penjaringan, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading