Sukses

Lifestyle

Bantu Pasang Roll Rambut, Foto Kakek-Nenek ini Viral di Internet

Fimela.com, Jakarta Cinta dapat membawa seseorang melangkah jauh, lebih jauh dari yang mereka pikir mereka bisa. Selama seseorang yang memiliki cinta itu bisa menjaga komitmen terhadap hubungannya, maka 'bahagia sampai maut memisahkan' takkan menjadi impian semata.

Cinta yang bertahan selama itu, bukan hanya menyenangkan pasangan yang memilikinya, tapi juga orang-orang yang melihatnya. Oleh sebab itu, tak heran jika kisah cinta dari para pasangan tua selalu bisa mencuri hati netizen. Apa yang terjadi pada Amy Pennington adalah salah satu buktinya.

Akhir September lalu, ia mengunggah foto kemesraan kakek dan neneknya di akun twitter pribadinya @IfYouSeek_Amy__. Foto itu diambil di hadapan cermin oleh si nenek yang memegang ponsel, sementara sang kakek sedang berkutat dengan rambut istrinya.

Foto kakek dan neneknya yang viral setelah diunggah Amy ke akun twitter pribadinya. (Foto: twitter.com/IfYouSeek_Amy__)

Menurut cerita Amy pada caption foto tersebut, sang nenek baru saja menjalani operasi di pergelangan tangannya, sehingga ia tak bisa merapikan rambutnya sendiri. Rupanya sang nenek sedang ingin mer-roll rambut. Di foto itu si nenek terlihat seperti seorang wanita muda yang sedang berpose di cermin salon.

Unggahan Amy yang telah dibagikan ratusan ribu kali di twitter. (Foto: twitter.com/IfYouSeek_Amy__

Sampai hari ini, foto yang diunggah Amy telah mendapatkan retweet sebanyak 105.442 kali dan likes sebanyak 222.744 kali. Benar, kan, kisah cinta para pasangan tua selalu mencuri hati netizen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading