Sukses

Lifestyle

Berita Ahok: Biang Rusuh Demo 4 November Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Berita Ahok dengan kasus dugaan penistaan ayat suci Alquran belum juga usai. Kasus tersebut memuncak pada Jumat (4/11) kemarin dengan ricuhnya Aksi Damai Bela Islam Tegakkan Keadilan melalui Supremasi Hukum. Untungnya, Polda Metro Jaya menangkap seorang pria berumur 23 tahun, yang diduga menjadi biang kerok kericuhan pada demo tersebut. 

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Hendy F Kurniawan mengatakan kepada Antara News, pria tersebut ikut temannya yang juga menyerang petugas. Berdasarkan informasi, petugas meringkus pria tersebut di kawasan Pejaten Barat Jakarta Selatan, pada Senin (7/11) kemarin pukul 20.00 WIB. Barang bukti merupakan atribut dan pakaian yang dikenakan pada saat demo. 

Demo damai 4 November  berakhir ricuh  | foto : Bambang E. Ros

Hendy mengatakan, pria tersebut juga diprovokasi seorang orator yang berada di atas mobil komando. Belakangan, dia disebut-sebut sebagai seorang mahasiswa semester V jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di sebuah universitas. Berita Ahok dan soal kericuhan ini masih juga dibicarakan. Kasus masih terus berjalan hingga ditetapkannya biang kerok dan dalang di balik kericuhan ini. 

Demo damai 4 November  berakhir ricuh  | foto : Bambang E Ros

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading