Sukses

Lifestyle

Jawaban Jokowi Soal Jaket Bomber yang Tengah Hits

Fimela.com, Jakarta Beri keterangan pers terkait aksi penuntutan proses hukum dugaan penistaan agama oleh Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang berakhir ricuh, Sabtu (5/11) dini hari, jaket bomber Presiden Joko Widodo (Jokowi) bikin netizen salah fokus. Topik ini pun sempat meredakan tensi timeline yang kala itu tengah membicarakan rusuhnya aksi demonstrasi.

Ketika ditanya perihal jaket bomber yang sedang hits tersebut, Jokowi mengatakan kalau pakaian itu ia pinjam dari anaknya. "Oh itu jaket anak saya yang saya pinjam," ucap Jokowi sambil tertawa di Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, usai bertemu dengan pimpinan PP Muhammadiyah, Selasa (8/11), seperti diwartakan Liputan6.com.

Menjawab rasa penasaran netizen soal merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Apa sih merknya? (via: istimewa)

Dalam hitungan jam setelah mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut terlihat mengenakan jaket bomber, masyarakat dunia maya segera saja melontarkan berbagai komentar soal penampilannya. Sebagian ada yang memuji rupa sang Presiden, sementara yang lain sibuk mencari tempat di mana bisa membeli jaket tersebut.

Bahkan karena jaket bomber itu pula, Jokowi dibilang mirip dengan bintang Korea dan dikatakan tak kalah fashionable dari anak muda. Sedangkan dalam beberapa kicauan, terlihat pula beberapa orang memamerkan pakaian serupa yang dikatakan mirip atau sama dengan jaket bomber yang dikenakan Jokowi.

Menjawab rasa penasaran netizen soal merk jaket bomber yang dipakai Jokowi. Apa sih merknya? (via: Twitter)

Seperti yang telah diketahui, jaket bomber Jokowi segera jadi tren selepas memberi keterangan pers terkait aksi demonstrasi damai yang berakhir ricuh. Demonstrasi yang dilakukan ribuan orang itu merupakan upaya penuntutan proses hukum atas dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading