Sukses

Lifestyle

Terkait Kasus Ahok, Ini 5 Fakta Fadli Zon

Fimela.com, Jakarta Usai soal permintaan fasilitas pada KBRI Washington melalui KJRI New York untuk penjemputan dan pendampingan kepada putrinya selama berada di New York Amerika Serikat pada Juni 2016 lalu, kini, nama Fadli Zon kembali ke permukaan pemberitaan media massa.

Sehubungan dengan kasus Ahok soal dugaan penistaan agama, nama Fadli Zon turut serta mewarnai pemberitaan tersebut. Saat aksi damai 4 November 2016 lalu yang berakhir ricuh, sebelumnya, Fadli Zon berada di garda terdepan bersama pimpinan FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq di atas sebuah mobil. Dikutip dari sebuah media massa online, Taufiqulhadi, anggota Dewan Pakar Partai NasDem, mencurigai adanya provokator saat demonstrasi 4 November lalu.

Kehadiran Fadli Zon dan Fahri Hamzah rupanya membuat Taufiqulhadi bertanya, mengapa mereka berada di sana. Menurutnya, kedua wakil DPR itu seperti ingin memberi kesempatan pada rakyat untuk bersikap inkonstitusional dengan menjatuhkan pemerintah. Eksis di dunia politik, lantas seperti latar belakang Fadli Zon? Berikut ulasannya.

Fakta 1. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 6. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

(All photos: facebook.com/FadliZonPage)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading