Sukses

Lifestyle

Cantiknya Padang Bunga Lavender di Perancis Selatan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang cantiknya Perancis semata bisa ditemui di Paris? Kota berikon Eiffel Tower ini boleh saja lebih tenar dari sejumlah kawasan lain, namun bukan berarti eloknya negara tetangga Spanyol tersebut hanya berpusat pada gedung berwarna senada dan Notre Dame.

Jauh berada di selatan dan tanpa interupsi ramai kota, terdapat satu lagi alasan untuk (tetap) menyambangi Perancis. Bernuansa countryside, hamparan bunga lavender di Valensole sanggup jadi magnet tersendiri untuk menepi dari pesona Paris yang telah tersohor.

Valensole, Perancis. (jalan2liburan.com)

Valensole, Perancis. (jalan2liburan.com)

Berteman aroma lavender yang menenangkan dengan bingkai pemandangan memukau, 'adegan' ini didamba banyak turis dari seluruh dunia. Usahakan kamu datang di luar musim liburan. Pasalnya saat high season, padang bunga lavender ini hampir pasti akan dipadati pelancong.

Selain hamparan warna yang begitu indah, atraksi lain yang ditunggu di sini adalah saat senja menggores dan warnanya terefleksi dengan sangat baik di hamparan lavender. Dengan sensasi yang demikian, yakin tak ingin pergi dan menepi ke Perancis Selatan? Lebih lengkapnya kamu bisa lihat di sini.

Valensole, Perancis. (jalan2liburan.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading