Sukses

Lifestyle

Bukan Berenang, Ikan Ini Jago Tebak Cuaca Terkini!

Fimela.com, Jakarta Jika kamu hanya mengira jika ikan cuma bisa berenang dan dimasak, tampaknya kamu keliru. Melihat ikan pada video berikut ini, kamu akan menyadari bahwa ikan bisa melakukan lebih dari itu, bahkan setara dengan manusia. Bisa melakukan apakah ikan itu?

Dihimpun dari Bored Pandadigital assistant berbentuk speaker buatan situs belanja terbesar Amazon yang bernama Echo dibawa satu tingkat lebih baik oleh seorang developer bernama Brian Kane. Ya, device yang digerakkan oleh sistem artificial intelegence bernama alexa ini sebelumnya dikabarkan memiliki kekurangan dalam fitur suara. Brian Kane sendiri memasukkan alat berbentuk tabung ini ke dalam tubuh ikan bersuara yang dikenal sebagai Big Mouth Billy Bass.

Ikan yang popule di 2000-an itu kini disulap jadi digital assistant dengan bekal Amazon Echo di dalamnya. Ini bukan proyek lucu pertama yang dibuat Kane, untuk melihat apa lagi project brilian yang telah dibuat Kane, coba intip Facebook-nya. Penasaran seperti apa jadinya Big Mouth Billy Bass? Simak jawabannya pada video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading