Sukses

Lifestyle

Memperluas Apartemen Sempit dengan Furnitur yang Bisa Dilipat Ini

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu kebutuhan pokok manusia, rumah atau tempat tinggal ialah hal yang krusial. Bagi mereka yang belum mampu untuk memiliki rumah sendiri, menyewa apartemen adalah salah satu jalan keluar agar tetap terlindung dari bahaya eksternal saat beristirahat.

Namun, harga sewa apartemen yang mahal, terkadang membuat orang-orang menyewa apartemen yang ukurannya sempit, tentunya dengan harga lebih murah. Keterbatasan ruang di apartemen yang sempit membuat penghuni nggak bisa meletakkan banyak furnitur, apalagi dengan ukuran besar.

Menjawab masalah tersebut, sebuah perusahaan furnitur kreatif yang berbasis di Vancouver, Kanada, membuat sebuah inovasi baru. Diwartakan oleh Bored Panda, Expand Furniture, nama perusahaan tersebut, membuat beberapa produk furnitur khusus bagi ruangan kecil. Furnitur-furnitur buatan Expand tersebut dibuat dengan keunikan tersendiri, yakni bisa dilipat sehingga dapat disimpan saat sedang tidak dipakai. Penasaran seperti apa rupanya? Dihimpun dari Facebook Bored Panda, berikut ulasannya dalam video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading