Sukses

Lifestyle

Inovasi Brilian! Airless, Ban Sepeda Ini Tak Akan Pernah Kempes!

Fimela.com, Jakarta Umumnya, permasalahan yang kerap dialami oleh pengendara sepeda ialah ban kempes. Bahkan, tak jarang, dari ban kempes akan menjalar menjadi kasus baru, yaitu ban bocor. Ketika sudah demikian, kegiatan bersepeda pun menjadi terganggu dan menyusahkan, apalagi kalau di sekitar tempat kejadian ban kempes atau bocor nggak ada tukang isi angin. Huh!

Menjawab permasalahan tersebut, Nexo, produsen ban asal Springville, Utah, Amerik Serikat, membuat sebuah inovasi ban sepeda yang brilian. Ban buatan tiga orang kreatif, Dave, Ryan dan Jake, nggak memiliki ruang untuk angin, sehingga tak memungkinkan ban tersebut untuk kempes, apalagi bocor. Ban tersebut terbuat dari campuran polymeter yang katanya nggak cuma menawarkan keseimbangan sempurna, tapi juga daya tahan yang lama. Produk ini diproduksi dalam dua bentuk yang berbeda.

Nexo Tires. (Via: boredpanda.com)

Pertama, ban untuk pemakaian sejauh 3.100 mil atau 4.900 kilometer, dan ban untuk perjalanan sejauh 5.000 mil atau 8000 kilometer. Lebih dari itu, canggihnya, Nexo membuat produk ban dari bahan tunggal, yang memungkinkan proses daur ulang menjadi sangat mudah. Waw! Tertarik? Cari infonya di sini

Perhitungan jumlah ban. (Via: boredpanda.com)

airless-flat-free-tire-bike-nexo-14

airless-flat-free-tire-bike-nexo-13

airless-flat-free-tire-bike-nexo-15

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading