Sukses

Lifestyle

Antasari Azhar Bebas, Apa Kabar dengan Rani Juliani?

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan Rani Julianicaddy golf yang disebut-sebut dalam kasus cinta segitiga antara mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dan bos Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen? Namanya dulu kerap disebut-sebut dan menjadi sorotan publik. 

Hingga akhirnya Antasari mendekam di Lapas dan akhirnya baru saja dibebaskan, tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2016. Banyak orang yang kembali membicarakan kasus ini. Pasalnya, meski Antasari sudah dibebaskan, dalang pembunuhan Nasrudin belum juga dibeberkan. 

Terlebih, Antasari sudah mengaku tak ingin melakukan balas dendam. "Dendam saya, marah saya, kecewa saya, benci saya, saya tinggal di dalam (penjara). Saya pulang dengan hati bersih. Saya tidak mau pulang membawa dendam," kata Antasari kepada Liputan6.

Namun, ada satu hal lain yang juga muncul di benak banyak orang. Ke mana Rani? Dilansir dari salah satu media nasional, Rani kini tak lagi tinggal di rumahnya yang dulu, di Jalan Kampung Kosong Panunggan RT 01/04 No 8, Pinang, Kota Tangerang, Banten. Warga sekitar yang kenal dekat dengan perempuan itu pun hanya bisa menunjukkan rumah lama Rani yang sudah rata dengan tanah.

Bebas bersyarat, Antasari Azhar mengaku tidak akan berupaya melakukan pembongkaran kasusnya lagi. (Bintang.com/Adrian Putra)

 

Hingga kini, keberadaan Rani Juliani masih belum ditemukan. Beberapa orang mengatakan, Rani sudah pergi jauh dari lingkungan masa lalunya, yang terkait dengan Antasari Azhar, dan pulang ke kampung halaman orangtua. Namun, belum ada yang membenarkan kabar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading