Sukses

Lifestyle

Fatih Seferagic Unggah Foto Ridwan Kamil, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya hafiz ganteng asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic tiba di Indonesia pada Kamis (10/11/2016). Kedatangan Fatih ke Tanah Air tentu bukanlah tanpa alasan, pria kelahiran 1 Maret 1995 ini rencananya memang akan melakukan tur ke 10 kota di Indonesia, salah satu kota tersebut adalah Bandung.

Yup, 12 November lalu, Fatih Seferagic berkunjung ke Bandung dan tentu saja bertemu dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. “Ceramah Aa Fatih Seferagic @therealfatih depan ribuan jamaah Masjid Agung Bandung yang sudah lulus TOEFL 500 semua. Tadi banyak jamaah yang menangis terharu biru, ...karena tidak mengerti bhs inggris,” tulis Ridwan Kamil dalam Instagramnya @ridwankamil, Sabtu (12/11/2016).

Ridwan Kamil Unggah Foto Fatih Seferagic di Instagram Pribadinya. (Instagram/Ridwan Kamil)

Dan siapa yang menyangka jika bukan hanya Ridwan Kamil yang terlihat antusias dengan kedatangan hafiz Alquran yang kini baru berusia 21 tahun itu. Dalam Instagramnya, Fatih pun mengunggah foto Ridwan Kamil bersama si cinta alias sang istri, Atalia Praratya.

Bersama foto Ridwan Kamil, Fatih pun mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Ridwan Kamil yang ia anggap sebagai pemimpin yang peduli dengan rakyatnya. Sontak postingan ini pun menghebohkan dunia maya, banyak netizen asal Indonesia yang memberikan komentarnya dalam foto yang sudah mendapatkan 23 ribu lebih ‘love’ tersebut.

Fatih Seferagic Unggah Foto Ridwan Kamil, Netizen Heboh. (Instagram/Fatih Seferagic)

Cieeee bapakeeee @ridwankamil with ibu cintaaaaa @ataliapr,” tulis pemilik akun Instagram @anandabellabass menggoda Ridwan Kamil dan Atalia. Banyak pula netizen yang mengaku iri dengan Wali Kota Bandung tersebut. “Ciee si akang jadi terkenal hehe @ridwankamil,” tulis akun @ferdiislamy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading