Sukses

Lifestyle

Hari Ayah, Video Ini sanggup Bikin Air Mata Menetes

Fimela.com, Jakarta Seorang bapak, sesulit apa pun tak akan pernah mengeluh dan mengurangi rasa sayangnya kepada sang buah hati. Tidak semua bapak tahu bagaimana menyatakan cintanya kepada anak. Kadang malah lupa dengan umur anak. Apa lagi peringatan ulang tahun dan Hari Ayah. Seorang bapak kadang hanya tahu bagaimana bekerja dan membelikanmu berbagai macam makanan dan mainan serta biaya sekolah.

Bukan berarti tak peduli dengan kehidupan anaknya. Bukan juga kurang sayang sehingga mementingkan uang untuk beli rumah. Tapi semua yang dia lakukan hanya untuk anaknya semata. Tak peduli dengan makanan seadanya yang tak bergizi. Toh, yang penting anak-anak bisa makan ayam dan nasi putih yang masih mengepul hangat. 

Hingga akhirnya demensia menggerogoti otak dan juga ingatannya tentang berbagai hal. Bahkan tentang buah hatinya. Kadang, dia tak lagi mengenali anaknya sendiri. Tapi itu bukan disengaja. Jauh di dalam lubuk hatinya, jauh di dalam pikirannya, dia berontak dan berusaha keras untuk terus mengingat anaknya. 

Sebuah video di bawah ini mengisahkan anak akhirnya menyesal karena tak pernah tahu bapaknya yang sudah tua dan mengidap demensia berusaha kembali mengingat sanga anak. Tak ada yang lebih perih bagi sang anak, ketika membaca sebuah surat permohonan maaf dari bapaknya. "Maaf penyakitku sudah bikin kamu punya banyak masalah. Aku tidak mau lupa denganmu. Aku berusaha sangat keras untuk mengingatmu." Seperti kasih sayang orangtua, Hari Ayah bukan cuma kemarin atau beberapa hari yang lalu. Tapi sepanjang hayat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading