Sukses

Lifestyle

Tulisan Pilu Netizen untuk Olivia Marbun, Korban Bom Samarinda

Fimela.com, Jakarta Akibat bom Samarinda yang meledak di depan Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/11) siang kemarin, empat bocah yang tengah bermain di depan gereja menjadi korban. Satu di antaranya, dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 03.45 WITA, Senin (14/11).

Adalah Intan Olivia Marbun, bocah berusia 2 tahun korban tewas bom Samarinda dengan luka bakar parah yang hampir menutupi seluruh bagian tubuhnya. Meninggalnya malaikat kecil tersebut tak hanya menjadi duka bagi keluarga. Namun juga banyak orang yang mengutuk pelemparan bom molotov tersebut. Salah satunya datang dari Agnes, seorang netizen yang juga seorang kawan dari Maman Suherman, seorang penulis dan mantan pemimpin redaksi Kompas Media Group.

Melalui Maman Suherman, tulisan pilu persembahan bagi Intan Olivia Marbun dari Agnes tersebar di media sosial dan mewakili duka banyak orang. Berikut petikannya.

Tulisan seorang netizen untuk Intan Olivia Marbun. (Via: facebook.com/maman1965)

Intan Olivia, bocah dua tahun yang menjadi salah satu korban bom Samarinda menghembuskan napas terakhirnya. (Foto: Facebook/Malwin Sitompul)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading