Sukses

Lifestyle

Merdunya Nyanyian Intan Olivia Marbun, Korban Bom Samarinda

Fimela.com, Jakarta Bom molotov yang meledak di depan Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur pukul 10.30 WITA pada Minggu (13/11) lalu. Di tengah jemaat yang dirundung duka, salah satu korban Bom Samarinda menambah pecah isak tangis masyarakat. Pasalnya, Intan Olivia Marbun, seorang balita tewas akibat meledaknya molotov tersebut. 

Berpulangnya Intan yang masih berusia 2 tahun meninggalkan 3 kawannya yang pada saat itu tengah bermain di depan halaman gereja. Intan mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/11) akibat luka bakar yang serius. Berita ini langsung tersebar lewat Internet. Banyak orang yang tak kuasa menahan amarah dan kesedihan sambil menyalakan lilin, mengantarkan jiwa Intan yang telah berpulang.

Juga sebuah video yang sanggup membuat banyak orang meneteskan air matanya. Dalam video tersebut, Intan Olvia Marbun bernyanyi mengikuti irama musik dan nyanyian sang penyanyi yang diputarnya pada sebuah tablet. Video kenangan bocah korban bom Samarinda itu telah menggerakkan lebih dari seribu netizen untuk memberikan likes dan mendapat lebih dari 2 ribu shares. Berikut video kenangan Intan yang membuat hati siapa pun pilu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading