Sukses

Lifestyle

Masih Dirawat di Bogor, Kondisi Sutan Bhatoegana Menurun

Fimela.com, Jakarta Sutan Bhatoegana, Politikus Partai Demokrat yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, telah lama dirawat di Bogor Medical Center. Kanker hati menggerogoti tubuhnya hingga menjadi sangat kurus. Bahkan belakangan ini sempat tersebar kabar Sutan telah meninggal dunia akibat kanker ganas tersebut. 

Namun kabar tersebut ditepis berbagai pihak. Salah satunya, selain keluarga, Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua. Dia mengatakan saat ini Sutan masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. "Enggak benar itu (Sutan Bhatoegana) meninggal dunia," ujar Max kepada Liputan6, pada Rabu (16/11). 

Namun memang, kondisi Sutan kian melemah. Bahkan, kondisinya kemarin menurun dari hari-hari sebelumnya. Hal ini dikatakan Kalapas Sukamiskin Dedi Handoko. Kondisi kesehatannya menurun," kata Dedi kepada media yang sama. Sutan Bhatoegana kini dirawat di ruang kelas Suite, kamar nomor 223, lantai 2. Dia ditangani dokter penyakit sub spesialis pencernaan dan hati. 

Terdakwa suap SKK Migas dan Kementerian ESDM, Sutan Bhatoegana menyapa wartawan sebelum sidang  pembacaan vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (19/8). Majelis Hakim memvonis Sutan dengan pidana penjara 10 Tahun. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading